Loading...

MODDING TAMPILAN WINDOWS 8 : BAGIAN PERTAMA

Hay sobat cyber sekalian, tampilan windows 8 memang udah terlihat ciamik, namun alangkah indahnya jika kita bias melakukan sedikit mo...



Hay sobat cyber sekalian, tampilan windows 8 memang udah terlihat ciamik, namun alangkah indahnya jika kita bias melakukan sedikit modifikasi agar tampilan windows 8 kita terlihat sangat wah….. nah pada bagian pertama ini saya akan memberikan dua buah aplikasi :
                        
  • Yang pertama yaitu sebuah aplikasi yang bias merubah latar belakang/ background start screen windows 8 kita.. nama aplikasi ini adalah moderenUIstartscreen silahkan sobat unduh/download di akhir postingan ini, adapun cara mengunakannya silahkan sobar cyber ikuti tutorial berikut ini :
  1. Setelah sobat cyber mengunduh silahkan di buka aplikasinya
  2. Setetelah terbuka langsung sobat klik load picture dan cari gambar/foto yang sobar cyber ingin jadikan background
  3. Jika sobat ingin mengubah jumlah baris pada start screen silahkan di setting seperti pada gambar pilihannya 1-10 tergantung besar resolusi monitar pc/laptop sobat…
  4. Selanjutnya kita bisa juga mengatur agar gambar yang di tampilkan bisa berubah-ubah alias slideshow pilih bagian no empat seperti pada gambar.
  5. Setelah semuanya sudah sesuai dengan keinginan selanjutnya beri tanda centeng pada kotak run at startup agar aplikasi ini jalan otomatis saan pc/laptop sobat di nyalakan.

    Nah ini tampilan startscreen windows 8 saya setelah mengunakan aplikasi ini


Aplikasi yang berikutnya yaitu sebuah aplikasi yang bisa mengembalika tombol start seperti pada versi windows sebelumnya, nama aplikasi ini adalah Pokki, berikut tampilan windows 8 saya setelah mengunakan aplikasi ini

                                 
Untuk aplikasi yang satu ini bukanlah aplikasi start button biasa seperti yang banyak beredar, pada aplikasi ini kita bisa menginstal berbagai aplikasi dan game yang hanya bisa terinstal jika kita mengunakan aplikasi ini, seperti aplikasi facebook, twitter, game angry bird, plant vs zombie. Dan lain lain.

Download 

[ jika postingan ini ingin kalian terbitkan ulang silakah, tapi sumbernya tolong di ikut sertakan]

Sekain, sampai jumpa pada postingan bagian kedua….
modding 1680752790265582398

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item