Loading...

MODDING TAMPILAN WINDOWS 8 : BAGIAN KEDUA

Merubah tema agar kelihatan lebih mempesona. Hey sobat cyber sekalian, bagaimana kabarnya ? semoga sehat selalu, melanjutkan posting...

Merubah tema agar kelihatan lebih mempesona.



Hey sobat cyber sekalian, bagaimana kabarnya ? semoga sehat selalu, melanjutkan postingan kemarin tentang modding tampilan windows 8, dengan merubah latar belakang startscreen dan menambahkan tombol start, kali ini saya mau memberikan sebuah aplikasi yang bisa merubah tema dari windows 8 kita agar terlihat lebih mempesona.
Tema bawaan pada windows 8 kalihatannya kurang menarik di lihat mata, agak kaku walaupun kita bisa menambahkah tema tetap saja tampilannya masih kaku, hanya bisa dirubah pada bagian warna dan wallpapernya saja, tanpa bisa menganti ikon minimize, maksimize, dan close, nah dengan bantuan aplikasi yang akan saya bagikan ini maka kita bisa merubah tampilan ikon-ikon tersebut, seperti terlihat pada gambar berikut :

Sebelum :

Sesudah :

Sobat lihatkan perbedaan sebelum dan sesudah mengunakan aplikasi ini.
Jika berminat silahkan sobat langsung mengunduhnya di akhir postingan ini, adapun cara menggunaka aplikasi ini adalah sebagai berikut :
  1. Sebelum menggunakan aplikasi ini sebaiknya sobat buat dulu restore point pada windows 8 sobat , di khawatirkan sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.
  2. Okey setelah membuat restore point , sobat langsung aja buka aplikasi tsb, dan memginstallnya setelah terinstal l silahkan restart pc/laptop sobat.


    Setelah restart silahkan ganti tema windows 8 sobat dengan tema berikut, karna jika hanya menggunaka tema bawaan pada windows 8 ya sudah pasti tidak akan berubah. Berikut tema dan aplikasinya


    Download :


    Tema :

    note : letakkan temanya di c:/windows/resource/theme/disini.

    [ jika postingan ini ingin kalian terbitkan ulang silahkan, tapi sumbernya tolong di ikut sertakan]

    Sekain, sampai jumpa pada postingan bagian ketiga….

tema 5576549908575731761

Posting Komentar

  1. gan yg disuruh extrak ke win/res/theme/disinih folder yg mna ...???
    apa yg folder thema nya ajah atau semua folder di tema tersebut...??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan Lihat disini gan http://garismasuk.blogspot.com/2013/08/cara-menginstall-tema-dari-pihak-ketiga.html

      Hapus

emo-but-icon

Beranda item